Jumat, 01 September 2017

harga dan model sepatu nike

Jika Anda sedang mencari penjual sepatu nike murah, maka Anda sudah ada dia tempat yang tepat untuk mendapatkan sepatu nike sport dengan harga murah . Sepatu nike olahraga model terbaru bisa Anda dapatkan disini dengan harga yang sangat terjangkau dengan kualitas sepatu nike yang bagus. Jual Sepatu nike murah adalah sebuah toko online yang menjual sepatu nike dengan harga murah dan sangat terjangkau. 

Untuk mendapatkan sepatu nike dengan harga murah secara online, Anda harus bisa menemukan penjual sepatu nike yang terpercaya yang menyediakan sepatu nike sport dan sepatu nike casual atau sepatu nike olahraga dengan harga terjangkau model terbaru tapi tidak tipu-tipu. Anda bisa mendapatkan sepatu nike harga murah di toko online sepatu yang menjual sepatu nike dengan jujur dan pasti mengirimkan barangnya.

Karena banyak toko online yang terkadang mengirimkan barangnya tidak sesuai dengan pesanan.






Untuk waktu yang lama saya tidak akan mempertimbangkan untuk mencoba sepatu sport nike seperti Nike Pegasus. Saya biasanya menyukai sepatu yang lebih ringan dan lebih rendah profilnya, tapi selama beberapa tahun terakhir ini saya menyadari bahwa sepatu drop yang lebih tinggi akan bekerja dengan baik untuk saya jika memiliki tumit yang relatif lembut. Saya pikir tumit lembut mengubah drop fungsional sepatu untuk saya - kompresi tumit di bawah berat badan membuat jatuhnya terasa lebih rendah dari yang sebenarnya.

Pengalaman pertama saya dengan Nike Pegasus datang saat saya membeli sepasang Peg 29 untuk proyek konsultasi yang sedang saya tangani. Saya mencobanya di outlet Nike dan terkejut melihat betapa nyamannya mereka (saya sering mengalami masalah dengan posisi Nike terlalu sempit). 


Mereka merasa sangat lembut di bawah kaki, dan saya tidak bisa menahan diri untuk terus berlari. Dalam perjalanan mereka merasa hebat, tapi saya mulai mengalami beberapa abrasi sepanjang bola di belakang jempol kaki kanan saya. Ini sangat umum bagi saya dengan sepatu yang memiliki kaki depan yang lembut - saya cenderung untuk membuai lebih banyak di sisi kanan saya dan memiliki kecenderungan untuk membungkuk di sisi dalam sepatu dengan midsoles kaki depan yang lembut. Anda dapat melihat fenomena ini beraksi di video di bawah ini:

Ketika Nike melepaskan Peg 31, saya telah mendengar dari rekan-rekan sepelatihan sepatu bahwa sepatu mereka sedikit lebih kencang, terutama di bawah kaki depan. Mengingat pengalaman saya dengan Peg 29, saya tidak dapat menahan diri untuk tidak mencobanya - perjalanan yang sama dengan kaki depan yang lebih stabil mungkin akan melakukan triknya. Beberapa minggu yang lalu saya menuju ke toko kelontong lokal saya untuk mencoba sepasang. Mereka pas dan merasa nyaman di bawah kaki, jadi saya membawa mereka pulang dengan saya (Pengungkapan: sepatu ini adalah pembelian pribadi).
Spesifikasi

Sekarang saya berlari hampir 50 mil di Nike Pegasus 31, dan secara keseluruhan saya harus mengatakan bahwa saya sangat terkesan. Dengan spesifikasi, Peg 31 sangat banyak sepatu lari yang terstruktur secara konvensional dengan banyak bantalan. Ukuran saya 10 pasang beratnya hanya di atas 10,5 oz, dan Running Warehouse mencantumkan tumpukan di tumit 31mm, forefoot 18mm (insol 4-5 mm menambah sedikit lebih banyak untuk itu) Perhatikan bahwa Nike mengklaim setetes 10mm untuk Peg - I mengalami kesulitan mengukur karena liner atas yang terintegrasi sehingga tidak bisa memastikan, tapi saya pikir ini lebih tinggi dari 10mm. Bagaimanapun, Peg 31 mungkin adalah sepatu drop tertinggi yang pernah saya pasang sejauh ini sejak 2009-2010.

Sisi Nike Pegasus 31
Mengendarai

Yang paling mengejutkan saya tentang Pegasus adalah sepatu itu tidak terasa seperti sepatu drop 12mm +. Aku bisa memakai sepasang Asik Kayanos tua (mungkin dari tahun 2008) dan merasakan setetes yang tinggi, tapi tidak terlalu banyak di Peg. Kurasa perbedaannya ada dalam kelembutan - Kayano lamaku terasa keras dan kaku, lebih seperti aku berdiri di atas jalan kayu. Tumit saya tenggelam ke telapak Peg dan memberikannya rasa drop yang lembut dan rendah. Pengalaman serupa dengan sepatu seperti Adidas Adios Boost dan New Balance 1400v2 telah benar-benar mengubah cara saya menggunakan data drop untuk memilih sepatu untuk dicoba dan review. Saya mulai menganggap kemunduran statis sebagai angka yang menggambarkan dimensi tunggal yang tidak dibongkar, dan karenanya bukan deskripsi yang bagus tentang bagaimana sepatunya sepatu dalam pelarian.

Nike Pegasus 31 medial

Dalam pelarian, Peg 31 terasa nyaman di bawah tumit (ada unit udara zoom di bawah tumit), dan kestabilan kaki depan lebih meningkat dari pegangan Peg 29 di video di atas. Saya belum pernah mengambil video saya sendiri di usia 31-an, tapi saya tidak memiliki masalah dengan bola abrasi kaki yang menunjukkan bahwa masalahnya telah diperbaiki. Mereka juga hanya merasa lebih kencang dan responsif di bawah kaki depan.

Saya telah melakukan dua putaran lebih dari 10 mil di Peg 31's, dan mereka bekerja sangat baik untuk barang lama jika Anda menyukai perjalanan yang nyaman. Sepatu ini masih sedikit lebih dari yang saya inginkan untuk balapan maraton, tapi untuk kemudahan berjalan, mereka merasa hebat. Perbandingan terdekat yang bisa saya dapatkan adalah New Balance Fresh Foam 980 (review segera hadir!). Dan di antara keduanya aku akan mengambil Peg 31 karena lebih pas di depan (Busa Segar memiliki toebox yang sangat runcing).

Nike Pegasus 31 atas
Fit dan Atas

Mengenai kecocokan, Peg 31 sesuai dengan lebar rata-rata kaki saya pas tapi tidak nyaman dengan ukuran biasa saya 10. Saya biasanya memiliki ukuran setengah dalam Nikes (misalnya, semua Nike Frees), tapi itu tidak penting dalam hal ini. Saya menemukan kaki depan sedikit menyempit dalam hal volume sambil duduk, tapi begitu Anda berdiri Anda menekan satu-satunya sedikit dan itu membuka semuanya. Saya juga menukar insole yang disertakan dengan yang lebih tipis untuk beberapa langkah pertama saya untuk mematahkan sepatunya sedikit, lalu memasukkan insole asli kembali. Inilah praktik yang sering saya pakai dengan sepatu yang sedikit pas.

Nike Pegasus 31 forefootSatu hal yang paling saya sukai dari Peg 31 adalah bagian atas. Ini adalah sesuatu yang indah - Nike tahu bagaimana membuat sepatu yang sangat bagus, dan yang satu ini tidak terkecuali. Mungkin salah satu sepatu terbaik yang ada di koleksi saya saat ini.

Kaki depan terdiri dari jaring direkayasa yang memungkinkan beberapa peregangan (lihat foto di sebelah kiri), yang membantu memperbaiki kecocokan. Secara internal, bagian atas dilapisi oleh lapisan seperti boot yang benar-benar mulus dari kaki ke depan. Ini sangat nyaman, dan terasa enak tanpa kaus kaki. Satu-satunya masalah yang saya miliki adalah beberapa abrasi di dasar kuku kaki saya yang besar di kedua sisi - saya pikir ini berasal dari beberapa penguatan bagian atas di atas jempol kaki (saya tidak dapat melihatnya secara internal, namun materinya sedikit lebih tebal area ini). Menariknya, saya hanya memiliki masalah ini dengan sol yang disertakan - menukarnya dengan sesuatu yang lebih tipis harus menciptakan cukup ruang untuk mengurangi gesekan yang terjadi.
Outsole

Aku sudah menutupi satu-satunya yang merasa cukup baik, tapi beberapa komentar dijamin tentang outsole. Ada banyak karet di bawah sepatu ini, dan akibatnya saya berharap sepatu durability cukup bagus. Saya kira Anda akan melihat midsole yang lembut mulai pecah sebelum Anda makan melalui outsole karet. Satu hal yang saya suka tentang desain outsole adalah adanya hanggar horizontal yang menciptakan alur flex antara midfoot dan kaki depan (antara area kuning dan hitam pada foto di bawah), dan yang lainnya di tengah jalan di depan kaki depan. Ini memberi keleluasaan Peg yang cukup layak.

Nike Zoom Pegasus 31 sole
Kesimpulan

Pegasus Nike benar-benar mengejutkan saya - sudah lama sekali saya menjalankan jumlah mil yang layak dalam sepatu lari yang lebih tradisional, dan Peg 31 telah bekerja dengan sangat baik. Ini adalah sepatu keren yang menawarkan tumit yang nyaman dan kaki depan yang responsif, dan ini adalah combo yang bagus untuk saya. Ini lebih banyak sepatu daripada yang saya gunakan dalam sebuah perlombaan, tapi untuk menghabiskan mil lebih mudah, ini adalah pilihan yang tepat.
Opsi Pembelian

Nike Pegasus 31 tersedia untuk pembelian di Running Warehouse dan Nike.com (atau toko khusus lokal Anda). Di luar AS mereka tersedia di Wiggle (Inggris).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sepatu bola nike terbaru dan harganya

Jika Anda sedang mencari penjual sepatu nike murah, maka Anda sudah ada dia tempat yang tepat untuk mendapatkan sepatu nike sport dengan har...